Saturday, November 17, 2018

Bangkai Hiu Besar Terdampar di Pantai Irlandia Utara

TEMPO.CO, County Down – Otoritas di Irlandia Utara telah meminta publik untuk tidak mendekati pantai di Ballyhenry Bay dekat Portaferry di County Down karena ada bangkai hiu bask yang berukuran besar terdampar di sana.

Baca:

Publik diminta menjauh dari area ini karena bangkai hiu besar itu mulai membusuk sehingga bisa berbahaya bagi kesehatan. Bangkai ikan hiu sepanjang enam meter ini juga bisa berbahaya bagi kesehatan hewan peliharaan karena mengandung berbagai jenis bakteria.

Baca:

“Para peneliti di Laboratorium Laut Queens University mengatakan jenis ikan hiu yang terdampar itu termasuk jenis tidak berbahaya saat hidup meskipun berukuran besar,” begitu dilansir media Belfast Live seperti dilansir Mirror pada Sabtu, 17 November 2018.

Hiu Bask. Shark World

Seorang juru bicara dari kampus itu mengatakan publik agar menjaga anjing peliharaan pada jarak yang aman dan tidak menyentuh hewan ini jika tidak menggunakan sarung tangan.

Baca:

Jenis hiu bask ini, menurut juru bicara kampus, banyak terdapat di perairan Irlandia dan Inggris. Ini merupakan hiu terbesar kedua setelah hiu paus. “Ikan hiu jenis ini pemakan plankton dan tidak menunggu di laut untuk memakan Anda sebagai makan siangnya,” kata juru bicara kampus itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Di sini Bro https://dunia.tempo.co/read/1147349/bangkai-hiu-besar-terdampar-di-pantai-irlandia-utara

No comments:

Post a Comment