Thursday, November 1, 2018

Pesta Kostum Meriahkan Halloween di Babyface


Pesta Kostum Meriahkan Halloween di Babyface

Beberapa pengunjung yang memenangkan pesta kostum halloween tampil di atas panggung Lounge Babyce Club & Karaoke, Kamis (1/11) dinihari. (suaramerdeka.com/Leonardo Agung)
Beberapa pengunjung yang memenangkan pesta kostum halloween tampil di atas panggung Lounge Babyce Club & Karaoke, Kamis (1/11) dinihari. (suaramerdeka.com/Leonardo Agung)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Kemeriahan Halloween Party Chalenge yang digelar di Babyface Club & Karaoke pada penghujung malam Rabu (31/10), benar-benar
dirasakan oleh para penikmat hiburan di Kota Semarang. Suasana pesta kostum yang dibangun oleh tim kreatif Babyface beserta talent pengisi acara, direspon dengan antusias oleh sejumlah pengunjung yang memadati lantai dansa. Beberapa penjungung nampak terlihat mengenakan aneka riasan dan kostum unik mulai dari tokoh-tokoh seram khas halloween hingga tokoh-tokoh lucu Disneyland dan pahlawan superhero dari komik Marvel.

Ada yang mengenakan kostum Micky dan Minnie, menjadi ikon plankton, penyihir, dracula, mumi, Capten America dan Black Panther. Sementara racikan musik resident DJ Babyface yakni DJ Bernad dan Diangelo Keyko ditambah perpaduan visualisasi LED dari VJ T-Wave membuat malam halloween di Babyface terasa lebih meriah.

Malam itu tidak hanya pengunjung di lounge saja yang bisa menikmati kemeriahan Halloween Party, tetapi juga pengunjung karaoke Babyface melalui fasilitas room dengan balkon yang terkoneksi ke lounge. Mereka juga ikut memeriahkan pesta malam dengan berkostum unik.

"Kami memberikan hadiah untuk mereka yang totalitas mengikuti halloween party ini sebagai sebuah apresiasi akan antusias customer yang mengikuti setiap event yang kita gelar. Untuk memilih pemenang dengan kostum unik dan terbaik memang sulit karena mereka keren-keren semua," ungkap Sigit Saputro, selaku Assitant Manager Babyface Club & Karaoke, Kamis (1/11) dini hari.

Setelah dilakukan seleksi yang cukup ketat oleh tim manajemen, akhirnya terpilih enam pemenang yakni juara I diraih oleh pengunjung dengan kostum proyek, juara II dengan kostum Mickey & Minnie Mouse, juara III kostum penyihir, juara IV kostum ubur-ubur, dan juara V kostum pohon lampu.

Ada pun untuk best staff costume diraih pengguna kostum Plankton. "Acaranya seru banget. Biasanya halloween *kan* identik sama yang serem-serem, tapi Babyface bikin pesta kostum unik begini yang menghibur dan menyenangkan," kata Wulan, salah satu pengunjung Babyface yang malam itu mengenakan kostum unik dengan accecories bando tanduk di kepalanya.


(Leonardo Agung BP/CN40/SM Network)

Berita Terkait

Let's block ads! (Why?)

Baca Di sini Bro https://www.suaramerdeka.com/travel/baca/140971/pesta-kostum-meriahkan-halloween-di-babyface

No comments:

Post a Comment