Friday, January 4, 2019

Bung Jebret Valentino Simanjuntak Bongkar Dubber Spongebob Versi Indonesia, Ini Sosok Lengkapnya - Warta Kota

BUNG Jebret Valentino Simanjuntak membongkar dubber spongebob dalam bahasa Indonesia. 

Ya, spongebob merupakan salah satu tayangan untuk anak yang sudah lama hadir di Indonesia, dan masih eksis sampai saat ini.

SpongeBob SquarePants adalah sebuah serial animasi yang paling terpopuler di Nickelodeon.

Serial kartun animasi ini settingnya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom. Sesuai dengan latar belakang keahlian penciptanya. 

Pada awalnya serial kartun animasi ini ditayangkan pada tahun 1999 di Amerika Serikat.

Penciptanya adalah Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi laut, dan diterbitkan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. 

Serial kartun animasi ini ditayangkan di Malaysia menerusi saluran Nickelodeon dan TV3, dan juga melalui saluran TV9yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Di Indonesia serial kartun animasi ini dipopulerkan oleh Lativi (sekarang tvOne), kemudian hak tayang acara-acara yang diproduksi oleh Nickelodeon dibeli oleh Global TV (sekarang GTV).

Dikutip dari wikipedia, dalam cerita tersebut SpongeBob SquarePants adalah seekor spons yang tinggal dalam sebuah rumah nanas dalam laut di kota Bikini Bottom

Dia memiliki tetangga Squidward Tentacles adalah seekor gurita yang tinggal dalam rumah moai.

Let's block ads! (Why?)

Baca Di sini Bro http://wartakota.tribunnews.com/2019/01/04/bung-jebret-valentino-simanjuntak-bongkar-dubber-spongebob-versi-indonesia-ini-sosok-lengkapnya

No comments:

Post a Comment